Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Soal Partai yang Akan Gabung Usai PKB dan NasDem: Kita Lihat Perkembangan

Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh

Jakarta – Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto mengungkap pihaknya akan melihat perkembangan lebih lanjut perihal potensi bergabungnya partai lain usai PKB dan Nasdem.

“Kita lihat perkembangannya ya,” kata Prabowo saat menjawab pertanyaan wartawan usai menerima kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem, Surya Paloh beserta jajaran pengurus partai di Kertanegara IV, Jakarta, Kamis (25/4).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan hangat di antara dua sahabat lama itu, Prabowo mengungkap bahwa dirinya dan Surya Paloh berkomitmen untuk menjalin kerja sama demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

Baca Juga :   Ikut Dawuhnya Gus Dur , Kiai Kampung Se Jawa Timur Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

“Kita sepakat bahwa kita akan kerja sama sebesar-besarnya untuk kepentingan rakyat Indonesia. Semua kekuatan yang bisa bergabung bekerja untuk rakyat, memberi suatu pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika dunia sangat dinantikan,” tegasnya.

Baca Juga :   Hadiri Masak Besar Bersama Chef Bobon dan Relawan Kopra, Prabowo Disambut Riuh Antusias Ratusan Warga

Pernyataan senada turut disampaikan Surya Paloh, di mana ia menegaskan usai penyelenggaraan Pemilu dan Pilpres 2024 maka setiap pihak harus bersama-sama membangun negeri ini. Untuk itu, ia menyampaikan pihaknya berkomitmen untuk mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

Baca Juga :   Contoh-contoh Pemimpin yang Tidak Benar, Contoh Kedelapan: Komandan Peleton Memilih Menjaga Tas Dibanding Menyerbu Musuh

“NasDem hari ini kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru, di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran. Kita tentu berharap agar jalannya administratif pemerintahan ke depan ini, dengan dukungan yang diberikan berbagai komponen dan seluruh kekuatan institusi yang ada di negeri ini, insyaAllah kita akan mampu memberikan sesuatu yang jauh lebih hebat dan berarti untuk tetap melihat Indonesia dengan optimisme ke depan,” jelas Surya Paloh.

Baca Juga :   Hadiri Acara 'Rabu Biru', Prabowo: Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan

“Artinya, kita siap untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah pimpinan Pak Prabowo Subianto dan Maa Gibran,” tegasnya

Baca Juga :   Komitmen Prabowo Subianto untuk Marhaen: Program Kesejahteraan dan Penghormatan Terhadap Bung Karno

Sehari sebelumnya, Prabowo berkunjung ke kantor Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan disambut langsung oleh Ketum PKB, Muhaimin Iskandar. 

Baca Juga :   Survei Indikator Usai Pilpres: Prabowo Subianto-Gibran Banyak Dipilih Perempuan dan Pemilih Non Muslim

Dalam pertemuan itu, keduanya berbincang perihal kerja sama untuk pembangunan Indonesia di masa yang akan datang.

“Dengan kerja sama yang erat, kita insyaAllah akan mencapai cita-cita kita menghilangkan kemiskinan, kelaparan, korupsi dari badan kita, dan membawa kemakmuran. Kerja sama untuk menyongsong hari depan lebih baik,” pungkas Prabowo.

Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga

366936159_843173573842669_3386722313176114584_n

Oleh Prabowo Subianto [diambil dari Buku 2 Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto] Dalam perkembangan