Search
Close this search box.

Kopassus HUT ke-72, Persembahkan Lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Prabowo Subianto

Para prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) mempersembahkan lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Danjen Kopassus ke-15 Prabowo Subianto

Jakarta – Para prajurit Komando Pasukan Khusus (Kopassus) mempersembahkan lagu Ksatria Kusuma Bangsa untuk Danjen Kopassus ke-15 Prabowo Subianto. Lagu ini dinyanyikan langsung oleh 11 orang prajurit saat upacara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kopassus ke-72 di lapangan Mako Kopassus, Cijantung, Selasa, (30/4). 

Baca Juga :   Prabowo Berkomitmen Pimpin Pemberantasan Korupsi dengan Total

Tampak lagu tersebut ditampilkan dalam video tron dengan baground Prabowo dalam berbagai kegiatannya, mulai dari awal menjadi prajurit, pengabdiannya di berbagai operasi menjadi Danjen Kopassus hingga sekarang menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) RI. 

Baca Juga :   Prabowo Berkomitmen Pimpin Pemberantasan Korupsi dengan Total

Dijelaskan pula lagu ini juga pernah dibawakan Kopassus dalam beberapa kompetensi dan berhasil menjadi juara diantaranya juara 1 lomba nyanyi tingkat persit pusat tahun 2018 dan juara 1 lomba nyanyi tingkat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ajenad). 

Baca Juga :   Masa Pengabdian Prabowo Subianto di TNI

“Pada kesempatan yang baik ini, saya juga menyampaikan rasa hormat dan bangga kepada seluruh sesepuh purnawirawan yang telah membawa Kopassus menjadi hebat seperti saat ini,” ujar Panglima TNI Agus Subiyanto dalam amanatnya.

Baca Juga :   Pencinta Iwan Bule Sukarela Bagikan Sembako untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Menghargai prestasi ini, usai dinyanyikan Prabowo pun menyematkan pin penghargaan sebagai apresiasi. Total 11 orang prajurit tersebut menerima pin ini.

Baca Juga :   Para Pemimpin Negara Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto, Burhanuddin Muhtadi: Legitimasi Meski Belum Diumumkan KPU
Baca Juga :   Menpora Ungkap Prabowo Subianto Berikan Beasiswa untuk Atlet Muda ke Qatar
Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga