prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Hadiri Acara ‘Rabu Biru’, Prabowo: Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan

Hadiri Acara 'Rabu Biru', Prabowo: Kita Butuh Keberlanjutan Pembangunan | WhatsApp Image 2024-02-01 at 3.17.48 PM (2)

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara bertajuk “Reuni Akbar Rabu Biru untuk Indonesia” yang digelar di Kemang Village, Jakarta, Rabu (31/1).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dewan Pembina Rabu Biru untuk Indonesia, Titiek Soeharto.

Semua pendukung dan relawawan yang hadir di acara itu pun kompak mengenakan baju bernuasa biru yang begitu identik dengan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka selama ini.

Prabowo yang hadir sekitar pukul 20.45 WIB langsung disambut antusias para pendukung dan relawannya yang telah setia menunggu serta berkumpul sejak sore. Teriak “Prabowo Presiden” menggema.

Momen langka untuk bertemu Prabowo pun tidak dilewatkan, mereka berebut untuk bersalaman serta foto bersama dengan sosok yang mereka idolakan. Alunan lagu dengan potongan lirik seperti “Oke Gas Tambah 2 Torang Gas” serta “Prabowo Gibran Istimewa” menambah semarak acara Rabu Biru malam itu.

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan yang telah mereka berikan.

“Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada saudara-saudara sekalian semua. Dan banyak wajah-wajah yang saya kenal sejak lama dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara-saudara,” kata Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan perjuangannya saat ini dilakukan hanya untuk Indonesia dan rakyatnya. Ia pun turut menyampaikan optimismenya terhadap masa depan Indonesia. Negeri ini, kata Prabowo, akan menjadi negara yang hebat dan memiliki masa depan gemkilang.

“Kita berbuat ini, hanya semata-mata untuk kalian dan bangsa Indonesia. Negara kita, bangsa kita membutuhkan keberlanjutan pembangunan. Masa depan kita gemilang, masa depan kita cerah. Masa depan kita hebat. Indonesia akan menjadi negara hebat,” pungkas Prabowo. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI