Search
Close this search box.

Momen Akrab Prabowo Subianto dan Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani Dua Ekor Kucing

Jakarta – Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengunjungi capres Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (23/2).

Gibran tiba di lokasi pukul 17.10 WIB. Ia nampak santai mengenakan kemeja motif kotak-kotak. Selang 30 menit, Prabowo menyusul tiba di kediamannya usai bekerja. Ia tiba sekitar pukul 17.52 WIB, dengan kemeja putih dan celana hitam.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Datangi PKB Usai Resmi Ditetapkan Presiden Terpilih, Pengamat: Negarawan Sejati, Rangkul yang Kalah

“Hai, sorry terlambat, Mas,” kata Prabowo bergegas menyalami Gibran yang kemudian meraih tangan Prabowo dan menyalaminya dengan agak membungkuk.

“Monggo,” ujar Prabowo sembari mengarahkan Gibran menuju ruang kerjanya.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Ucapkan Selamat Hari Buruh, Doakan Makin Sejahtera dan Bersatu

Pertemuan antara pasangan capres dan cawapres tersebut berlangsung ringan dan santai. Mereka berdiskusi di sofa ruang kerja Prabowo ditemani dua ekor kucing yang keduanya berwarna hitam-coklat yang sedang sibuk makan.

Setelah berbincang, Prabowo mengantar Gibran menuju pintu rumahnya. Keduanya saling memberi salam, dan Gibran keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 18.33 WIB.

Baca Juga :   72nd Anniversary of Kopassus, Dedication of the Song 'Ksatria Kusuma Bangsa' to Prabowo Subianto

Momen ini turut diunggah oleh Prabowo di Instagram pribadinya @prabowo pada Sabtu (24/2), dengan keterangan foto, "Selamat berakhir pekan!"

Postingan itu pun ramai dengan warganet yang menyoroti dua kucing Prabowo itu. (SENOPATI)

Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga

Satyagraha Our Guiding Principle for Action

By Prabowo Subianto, excerpted from “National Transformation Strategy: Towards a Golden Indonesia 2045,” pages 230-234, fourth softcover edition. I’m reaching

354411876_813692693457424_8508820751786826882_n

Oleh Prabowo Subianto [diambil dari Buku 2 Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto] Kalau kita