prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X

Tim Caleg Iwan Bule Sentuh Langsung PKL dan Pelaku UMKM di Dapil Jabar X | Iwan-Bule-terus-bergerak-melakukan-sosialisasi

Jakarta – Relawan Caleg DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule terus bergerak melakukan sosialisasi. Pedagang kaki lima (PKL) dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) juga disasar.

Gerakan ini digelar di Kuningan beberapa hari belakangan. Tim Caleg Iwan Bule terjun langsung ke bawah, menemui masyarakat kecil. Tujuannya, agar aspirasi masyarakat terserap dan sosok serta program Iwan Bule bisa diketahui oleh warga di Dapil Jabar X.

Tim Iwan Bule sempat mendatangi beberapa masayarakat kecil untuk dibantu cangkul, bola, kaus dan kebutuhab kecil lainnya. Selain itu, ada juga bantuan mobil layanan masyarakat dan mobil ambulans.

Tak cukup itu saja, sosialisasi juga dilakukan hingga ke pedagang kaki lima. Salah satunya ialah dengan memberika kaus, kemudian mengajak menjadi relawan dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka.

“Terima kasih, belum ada tim Caleg atau Capres yang seperti ini. Kami senang, karena melihat tim Pak Iwan ini langsung turun ke bawah. Tidak cuman ramai di gambar spanduk dan baliho, tetapi langsung bertemu dan diskusi dengan kami,” ungkap Asep, salah satu pedagang di jalanan protokol Kuningan.

Bukan sekadar di Kuningan, langkah serupa juga sempat dilakukan di Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Pangandaran sendiri sempat menjadi lokasi terheboh karena penjual cilok keliling ngotot meminta kaus. Dia pun bersedia dipasang stiker Caleg Iwan Bule dan Prabowo-Gibran di gerobak dagangannya.

“Ini Pak Iwan Bule PSSI dahulu ya, saya mau, saya dukung Pak Iwan,” teriaknya.

Langkah turun ke bawah melalui relawan dan tim ini sengaja dilakukan oleh Iwan Bule sebagai bentuk menyaring aspirasi dan memperkukuh kekuatan tim di bawah. Selain itu, agar masyarakat juga makin mengenal Iwan Bule dan program aspirasi apa yang nantinya akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI