Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Respon Positif Keluhan Ojol, Janji Perbaiki Kesejahteraan dan Lahan Parkir Gratis

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memberikan respon positif terhadap keluhan dan harapan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir (Ojol ET) di acara deklarasi di Lapangan Banteng, Jakarta. Acara tersebut berlangsung pada Jumat, 19 Januari, dan menjadi ajang Prabowo untuk mendengarkan langsung keluhan para pengemudi ojek online.

Dalam deklarasi yang mengangkat tema ‘Dua Roda Menuju Indonesia Maju’, perwakilan ojol menyampaikan tiga harapan mereka. Rinto, sebagai perwakilan komunitas, menyuarakan kebutuhan akan lahan parkir gratis, tempat istirahat, dan pendidikan untuk para ojol. Anton, seorang pengemudi ojol, juga menyoroti pentingnya keberlanjutan budidaya pohon di Jakarta sebagai tempat berteduh.

Baca Juga :   Semangat Baru dari Jateng: Mahasiswa dan Aktivis Bersatu Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Menanggapi keluhan tersebut, Prabowo Subianto menyatakan komitmennya untuk membantu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi para ojol.

Baca Juga :   Temui PM Li Qiang, Prabowo Bahas Penguatan Kerja Sama RI-Tiongkok

“Permintaan kalian masuk akal, segera saya akan bertemu Gubernur DKI untuk membahas ini. Masalah pendidikan juga tadi bagus,” ujar Prabowo.

Baca Juga :   Gibran Soroti Stunting di Daerah Kumuh: Harus Diintervensi dengan Sanitasi dan Drainase yang Baik

Dalam pidatonya, Prabowo menunjukkan penghargaan terhadap kerja keras dan dedikasi para ojol yang seringkali mempertaruhkan nyawa dalam menjalankan pekerjaannya. “Saya menghargai saudara-saudara sekalian, saudara-saudara bekerja dengan sangat keras setiap hari,” kata Prabowo.

Baca Juga :   Gibran Sorot Hasil Survei Lampaui 50%, Ajak Warga Sumut Tak Golput

Lebih lanjut, Prabowo berjanji akan memperjuangkan kesejahteraan para ojol dan akan menyikapi permintaan untuk lahan parkir gratis.

Baca Juga :   Gibran Soroti Stunting di Daerah Kumuh: Harus Diintervensi dengan Sanitasi dan Drainase yang Baik

“Saya berjanji akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan saudara-saudara sekalian,” tambahnya.

Baca Juga :   Wiranto Dukung Prabowo Subianto: Sisa Hidupnya Tinggal untuk Mengabdi

Pernyataan Prabowo Subianto ini disampaikan setelah mendengarkan langsung keluhan dan harapan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir, menunjukkan respons positif dan komitmen untuk meningkatkan kondisi kesejahteraan para pengemudi ojek online di Jakarta. (SENOPATI)

Baca Juga :   Prabowo Subianto Declared President-Elect, Expresses Gratitude to Anies-Imin, Ganjar-Mahfud, and Calls for Unity
Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga