Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Ingin Pemerintahannya Fokus ke Lapangan Kerja dan Efisiensi

Jakarta — Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan dirinya ingin pemerintahannya nanti berfokus pada pengentasan kemiskinan dengan langkah membuka dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

Oleh sebab itu, Prabowo optimistis dan bertekad pertumbuhan ekonomi Indonesia bisa mencapai 8 persen dalam lima tahun ke depan.

"Pada dasarnya, kita bisa menggenjot pertumbuhan kita sendiri, perkiraan saya dalam 5 tahun ke depan kita bisa mencapai pertumbuhan 8% mungkin lebih," ujar Prabowo dalam acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (5/3).

Baca Juga :   Development Acceleration Strategy: Government Priority Programs

Adapun, untuk mencapai target tersebut Prabowo ingin fokus pada pengentasan kemiskinan dengan menciptakan sebanyak-banyaknya lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Salut Puluhan Ribu Warga Jabar Setia Menunggunya Meski Hujan

"Karena itu juga menjadi pedoman pemerintahan Indonesia selanjutnya, kami menginginkan pertumbuhan, tetapi kami ingin mengatasi kemiskinan, kami juga ingin menciptakan lapangan kerja," kata Prabowo

Baca Juga :   Talented Youth

Selain itu, negara dalam hal ini BUMN juga patut turut serta hadir berkontribusi dengan langkah strategi yang baik. Ia pun ingin pemerintahannya nanti dapat mengelola keputusan yang rasional dan efisien.

Baca Juga :   Talented Youth

"Dan yang sangat jelas, kita dorong efisiensi, kita dorong pengambilan keputusan rasional yang bisa mengedepankan perekonomian, kita harus laksanakan yang terbaik dan kita sangat optimis bisa melaksanakan hal itu," kata Prabowo. (SENOPATI)

Baca Juga :   Prabowo Subianto Assembles Legal Team After Constitutional Court Decision, Expresses Gratitude
Baca Juga :   Mewujudkan Indonesia Emas 2045 bersama Prabowo-Gibran
Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga

asta cita 6

Membangun dari desa dan dari bawah untuk pertumbuhan ekonomi, pemerataan ekonomi, dan pemberantasan kemiskinan. Kemajuan suatu bangsa, salah satunya dipengaruhi

366936159_843173573842669_3386722313176114584_n

Oleh Prabowo Subianto [diambil dari Buku 2 Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto] Dalam perkembangan