Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Salut Puluhan Ribu Warga Jabar Setia Menunggunya Meski Hujan

Bandung- Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa puluhan ribu masyarakat dalam kunjungannya ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Kamis (8/2).

Masyarakat nampak sudah memadati stadion dan menunggu paslon Prabowo-Gibran sejak pukul 12.00 WIB. Tidak hanya dari Bandung, sejumlah warga juga berbondong-bondong datang dari berbagai daerah lainnya di Jawa Barat.

Prabowo tiba menjelang petang, beberapa saat setelah cawapresnya Gibran Rakabuming Raka. Ia disambut antusias warga yang mengenakan beragam atribut hingga bendera-bendera partai. Mereka yang terdiri dari orang tua hingga anak muda, tetap setia menunggu Prabowo meski sempat diguyur hujan lebat.

Baca Juga :   Relawan ETAS Deklarasikan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Setibanya dipanggung, Prabowo bersalaman dengan warga yang berdiri berdesakan di sekitar panggung. Sebagian juga nampak tidak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen tersebut.

Baca Juga :   Prabowo Sebelum Debat Kelima Pilpres 2024: Kami Siap

Teriakan nama “Prabowo” menggema dan acara semakin meriah dengan lagu ‘Oke Gas, Prabowo-Gibran Paling Pas’ dan beberapa lagu lainnya.

Baca Juga :   Ingatkan Indonesia Bangsa yang Luhur, Prabowo Subianto: Tidak Boleh Adu Domba

“Prabowo! Prabowo! Prabowo!” teriak massa.

Baca Juga :   Momen Akrab Prabowo Subianto dan Gibran Diskusi di Kertanegara, Ditemani Dua Ekor Kucing

“Satu putaran, Pak!”

Baca Juga :   Prabowo Subianto Terima Kunjungan Menlu Singapura, Diberi Ucapan Selamat atas Kemenangan Pilpres

Prabowo pun mengaku sambutan dari puluhan warga itu sangatlah luar biasa. Ia salut dan berterima kasih kepada pendukungnya karena tetap menunggu di tengah hujan.

Baca Juga :   Belasan Ribu Masyarakat Kepulauan Riau Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Prabowo

“Terima kasih saudara-saudara luar biasa sambutan yang diberikan kepada saya dan rombongan saya hari ini,” kata Prabowo.

Baca Juga :   Ingatkan Indonesia Bangsa yang Luhur, Prabowo Subianto: Tidak Boleh Adu Domba

“Luar biasa luar biasa rakyat Jawa Barat. Saudara-saudara telah berjam-jam menunggu saya di tengah hujan deras. Saudara tidak beranjak, saudara tidak bergerak luar biasa. Terima kasih. Saya minta maaf agak terlambat karena terhalang mau masuk luar biasa, saya minta maaf,” imbuh dia. (SENOPATI)

Baca Juga :   Belasan Ribu Masyarakat Kepulauan Riau Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Prabowo
Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga