prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Prabowo: Jangan Internet Gratis Dianggap Lebih Penting dari Makan Siang Gratis untuk Siswa

Prabowo: Jangan Internet Gratis Dianggap Lebih Penting dari Makan Siang Gratis untuk Siswa | WhatsApp Image 2024-02-04 at 11.55.20 PM (2)

Jakarta – Prabowo Subianto, capres nomor urut dua menilai program makan gratis harus lebih diprioritaskan daripada internet gratis. Hal itu ia ungkapkan saat debat capres kelima yang diselenggarakan KPU di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2).

“Internet gratis saya setuju tapi jangan internet gratis lebih dipentingkan daripada makan gratis,” ujar dia.

Ia menilai, program makan gratis yang dicanangkan oleh paslon Prabowo-Gibran merupakan salah satu upaya untuk secara langsung menyelesaikan masalah yang dialami oleh masyarakat kalangan bawah. Salah satunya, membantu melengkapi gizi bagi ibu hamil agar dapat melahirkan anak-anak yang sehat dan terhindar dari stunting.

“Makan ini mutlak untuk rakyat kita, mereka harus makan, anak-anak harus makan, orang miskin harus makan,” imbuh dia.

Sementara, program internet gratis bermanfaat untuk mengatasi masalah yang bukan primer yaitu ketimpangan digital. Oleh sebab itu, memastikan masyarakat khususnya ibu dan anak mendapat gizi yang baik lebih penting daripada memberikan akses internet gratis di Indonesia.

*Internet gratis bagus untuk ketimpangan digital tapi saya tidak bermaksud bahwa internet gratis itu tidak penting. Kalau dibandingkan dengan makan gratis, makan gratis bagi saya strategis mengatasi banyak masalah,” pungkasnya. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI