Search
Close this search box.

Lagi-lagi Prabowo Jadi Korban Hoaks, Diisukan Sakit Padahal Enerjik di Tengah Rakyat

Jakarta – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto lagi-lagi menjadi korban hoaks oknum tidak bertanggungjawab. Melalui pesan singkat Whatsapp, Prabowo disebut jatuh sakit usai kampanye di wilayah Sumedang dan kemudian dilarikan ke RSPAD untuk menjalani perawatan.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor mengatakan informasi yang beredar itu hoaks atau tidak benar Prabowo katanya dalam kondisi sehat dan bugar.

Baca Juga :   Memahami Greenflation, Topik Penting yang Dipelajari Gibran Namun Disepelekan Mahfud

“Informasi itu hoaks. Pak Prabowo sampai saat ini masih sehat-sehat saja," katanya di Jakarta, Kamis, (1/2/2024).

Baca Juga :   Memahami Greenflation, Topik Penting yang Dipelajari Gibran Namun Disepelekan Mahfud

Hal yang sama diungkapkan Kepala RSPAD Albertus Budi yang menegaskan bahwa tidak ada nama pasien Prabowo Subianto di RSAPD sampai malam ini. Menurutnya, informasi tentang Prabowo dibawa ke RSPAD akibat kelelahan usai kampanye adalah tidak benar alias hoaks. "Tidak benar, itu hoaks," katanya.

Baca Juga :   Presiden China Xi Jinping Beri Selamat ke Prabowo Subianto sebagai Presiden Terpilih

Prabowo memang terlihat enerjik di tengah agendanya yang padat bersama rakyat. Ia bahkan insentif melakukan kampanye hingga hari ini, Kamis.

Baca Juga :   Makan Siang Gratis: Strategi Prabowo-Gibran Wujudkan SDM Unggul 2045

Pada Rabu (31/1/2024) kemarin Prabowo bahkan menghadiri tiga acara sekaligus. Pertama acara Trimegah Political and Economic Outlook 2024 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta. Sorenya sekitar pukul 16.00 WIB, Prabowo berkunjung ke Bursa Efek Indonesia (BEI), dan malamnya sekitar pukul 20.45 WIB ia menghadiri acara Rabu Biru bersama anak-anak muda di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Baca Juga :   Makan Siang Gratis: Strategi Prabowo-Gibran Wujudkan SDM Unggul 2045

Adapun hari ini, Prabowo akan hadir dalam Rapat Akbar Partai Demokrat di Stadion Gajayana, Malang, Jawa Timur. (SENOPATI)

Baca Juga :   Kali Kedua Bertandang ke Sumatra Utara, Prabowo Subianto Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang
Baca Juga :   Prabowo Ajak Masyarakat Kawal Pemungutan Suara: Tolong Tunggu dan Awasi
Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga