Search
Close this search box.

Survei Indikator: 71,8% Publik Percaya Prabowo Subianto Gibran Menang Satu Putaran

Jakarta – Lembaga Indikator Politik Indonesia merilis survei pasca-Pemilu 2024 pada Rabu (28/2). Hasilnya, mayoritas warga percaya bahwa paslon capres-cawapres Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

Berdasarkan pertanyaan “Dengan perolehan suara sementara yang lebih dari 55% menurut perhitungan resmi KPU, apakah Ibu/Bapak percaya atau tidak percaya pemilihan presiden 2024 akan berlangsung satu putaran saja untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran?,” sebanyak 71,8% responden percaya bahwa paslon nomor urut dua itu akan menang telak.

Baca Juga :   Survei LSI Denny JA: Tingkat Kepuasan Publik kepada Jokowi Capai 80,8%

“Mayoritas percaya pemilihan presiden 2024 akan berlangsung satu putaran saja untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran,” tulis Indikator Politik Indonesia dalam keterangan resminya.

Baca Juga :   Disambangi Prabowo dan Amran, Petani dan Peternak di Sumedang Ungkap Rasa Syukur

Survei Indikator Politik Indonesia dilakukan selama periode 18-21 Februari 2024 terhadap 1.227 responden. Penarikan sample menggunakan metode random digit dialing (RDD) dengan target populasi survei adalah WNI yang berusia 17 tahun ke atas atau sudah menikah.

Baca Juga :   Tiba di Malaysia, Prabowo Subianto akan Temui PM Anwar Ibrahim

Adapun margin of error survei +- 2,9% pada tingkat kepercayaan 95%. Wawancara responden dilakukan lewat telepon oleh pewawancara terlatih. (SENOPATI)

Baca Juga :   Loyalis PDIP di Jatim Beralih ke Prabowo-Gibran: Survei Terbaru ARCI
Baca Juga :   Prabowo-Gibran Raih Dukungan Kuat dari Diaspora Mesir dan Turki di Pilpres 2024
Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga