prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Relawan Gerakan Muslim Dukung Prabowo-Gibran: Kolaborasi yang Pas Teruskan Program Presiden Jokowi

Relawan Gerakan Muslim Dukung Prabowo-Gibran: Kolaborasi yang Pas Teruskan Program Presiden Jokowi | 414668562_916248023201890_1931565864163603016_n

Bandung – Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, Rabu, (27/12).

Menurut Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala mereka percaya Prabowo dan Gibran adalah sosok kolaborasi yang pas untuk memajukan Indonesia dan meneruskan program Presiden Joko Widodo.

“Bapak Prabowo ini dia yang memiliki latar belakang militer, dia bangun partai dari nol, berjibaku untuk menempatkan Gerindra di runner up dan dia bersama para birokrat bersama Presiden Jokowi selama 5 tahun tentu bisa bawa Indonesia maju sejajar dan terhormat,” kata Lamlam.

Ia pun menitipkan pesan agar ke depan Prabowo terus memimpin dengan bijaksana yang selalu peka terhadap persoalan rakyatnya.

“Pesan kami dari Gempita bahwa sebagai seorang yang kaidah fikiyah sebagai orang latar belakang pesantren, pikiran pemimpin kebijakan seorang pemimpin terhadap persoalan rakyatnya seyogyanya bergantung pada kemashalatan masyarakat bangsa peradaban secara umum,” lanjut Lamlam, seraya mengajak puluhan kader Gempita untuk menyatakan deklarasi dukungan di atas panggung.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo pun mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia mengatakan, berdasarkan laporan ada 7000 ribu orang yang hadir baik dari tokoh-tokoh nasional dan daerah; perwakilan politik parpol Koalisi Indonesia Maju; tokoh-tokoh pemuda, mahasiswa dan ormas.

“Saudara-saudara sekalian, hari ini saya dapat laporan, sekitar 7.000 orang berkumpul, datang dari tempat-tempat yang jauh, kalian berkorban waktu, berkorban tenaga, berkorban perasaan untuk hadir disini, untuk mengambil sikap politik, terima kasih semuanya,” kata Prabowo. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI