Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Laporkan Inisiatif Khofifah ke Jokowi: Tampung Yatim Piatu Palestina di Ponpes Jatim

Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa ia telah menyampaikan inisiatif untuk pondok-pondok pesantren di Jawa Timur

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa ia telah menyampaikan inisiatif untuk pondok-pondok pesantren di Jawa Timur menampung anak-anak Palestina yang menjadi korban perang di Gaza.

Inisiatif dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa itu telah ia sampaikan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi), saat pertemuan di Istana Negara, Jakarta, Kamis (13/6).

Baca Juga :   Digagas Prabowo, Akademi Sepak Bola Modern Garudayaksa Punya 7 Stadion Latihan

“Saya juga tawarkan, atas inisiatif Ibu Khofifah Gubernur Jawa Timur dan juga tokoh-tokoh, pimpinan ponpes, siap menampung yatim piatu anak-anak yang kena trauma,” ungkapnya.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Terima Erick Thohir dan Pendiri Emaar Properties UEA, Bahas Potensi Pertumbuhan RI

Usulan itu adalah bagian dari upaya memberikan bantuan kemanusiaan bagi rakyat Palestina sekaligus mendukung perdamaian abadi di wilayah tersebut.

Baca Juga :   Prabowo Subianto Dipuji Presiden Palestina Usai Pidato di KTT Gaza: Cerdas! Langsung ke Intinya

Ia pun kembali mengatakan bahwa pemerintah sedang mendorong langkah-langkah bersama berbagai pihak, agar Indonesia dapat mengirim tenaga medis untuk mengoperasikan RS lapangan di kawasan Gaza.

Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga

Beige Scrapbook Art and History Presentation_001

Oleh Prabowo Subianto [diambil dari Buku 2 Kepemimpinan Militer: Catatan dari Pengalaman Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prabowo Subianto] “Ashoka yang