Search
Close this search box.

Prabowo Subianto Apresiasi Partai Golkar: Kita Harus Belajar, Ilmunya Banyak

Jakarta — Prabowo Subianto, presiden terpilih 2024-2029 mengapresiasi kerja keras Partai Golkar dalam berjuang bersama paslon Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024.

Menurut Prabowo, Partai Golkar berperan penting terlebih pada saat kampanye berlangsung. Meski Prabowo belum sempat mengunjungi semua daerah.

"Peran Partai Golkar sangat besar, kerja keras yang saya kampanye dan saya minta maaf banyak daerah-daerah yang belum sempat saya kunjungi. InsyaAllah, sesudah ini untuk menyapa daerah-daerah lain," kata Prabowo

Baca Juga :   Gerakan Bantuan Responsif Tim Caleg Gerindra Iwan Bule Sasar Langsung Masyarakat di Lapangan, Ini Buktinya

Prabowo mengatakan ke depannya memerlukan kerja sama yang berkelanjutan dengan Partai Golkar untuk bisa saling mendukung dan mengingatkan demi melanjutkan estatet kepempinan presiden sebelumnya.

"Saya mohon keluarga besar Golkar terus bersama, kita menatap masa depan yang baik dengan penuh tekad membantu negara ini, kita mengisi yang belum sempurna, kita tingkatkan efisiensi, kita harus terus memerangi korupsi. Kita berjuang kemiskinan dengan semua program yang sudah ada kita sangat percaya dan optimis," tutur Prabowo

Baca Juga :   Prabowo Subianto dan Wakil PM Australia Bahas Perjanjian Kerja Sama Pertahanan

Prabowo yang juga alumni Partai Golkar mengatakan banyak mengambil ilmu dari partai ini hingga dirinya dapat mendirikan dan membesarkan partainya, Gerindra.

Baca Juga :   Prabowo-Gibran Fokus pada Rakornas Gerindra dan Penjangkauan Pemilih Muda

"Saya berterima kasih pada Partai Golkar, sebagai alumni Golkar, terima kasih. Bagaimana kita harus belajar, ilmunya banyak. Makanya lebih baik Golkar bersama kita daripada tidak ada Golkar bersama kita," tutup Prabowo. (SENOPATI)

Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga

minuman prabowo

Dalam setiap kisah seorang tokoh, terdapat detail-detail kecil yang menarik untuk ditelusuri. Salah satunya adalah kegemaran Prabowo Subianto terhadap kopi.

Youth

By: Hamdan Hamedan “Anyone is welcome to run for president of the Campus Democrats,” declared Prof. Pohlhammer, also the President