prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Komunitas AMAN Resmi Mendukung Pasangan Prabowo Subianto-Gibran untuk Pilpres 2024

Komunitas AMAN Resmi Mendukung Pasangan Prabowo Subianto-Gibran untuk Pilpres 2024 | IMG_9566.jpeg

Jakarta – Komunitas Anak Muda Amankan Indonesia (AMAN), yang terdiri dari purna diaspora dan diaspora Indonesia, secara resmi mengumumkan dukungan mereka kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pengumuman dukungan ini disampaikan dalam acara deklarasi di Jakarta pada Minggu (04/02), dengan partisipasi 200 peserta fisik dan 4.432 peserta daring dari 10 negara, termasuk Amerika Serikat, Australia, dan India.

James Karnadi, Ketua Umum AMAN, bersama dengan Dewan Pembina Feiral Rizky Batubara, menegaskan dukungan AMAN terhadap Prabowo-Gibran, didasari oleh dedikasi mereka terhadap pemuda Indonesia dan upaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

“Kami di AMAN mengapresiasi keberpihakan dan perhatian Prabowo-Gibran terhadap anak muda serta komitmen pasangan 02 dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia melalui program beasiswa dan pemberian makan siang gratis di sekolah,” ungkap James.

Menyikapi hal ini, Hashim Djojohadikusumo, Dewan Pengarah TKN Prabowo-Gibran, menjelaskan bahwa sejak 2006, Prabowo telah fokus pada peningkatan gizi anak-anak Indonesia.

“Program makan siang dan susu gratis, bersama dengan penambahan nutrisi untuk ibu hamil dan balita, telah lama menjadi perhatian Pak Prabowo sebagai langkah untuk mengurangi kekurangan gizi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia,” jelas Hashim.

Sementara itu, Hamdan Hamedan, Jubir TKN Prabowo-Gibran, menjelaskan bahwa pasangan Prabowo-Gibran memberikan perhatian besar terhadap diaspora Indonesia dan pekerja migran Indonesia.

“Dalam visi-misinya, pasangan Prabowo-Gibran menekankan pentingnya meningkatkan perlindungan kepada seluruh warga negara Indonesia di luar negeri serta melibatkan secara aktif potensi diaspora Indonesia,” kata Hamdan.

Hamdan juga mengisahkan peran diplomasi Prabowo dalam menyelamatkan seorang pekerja migran Indonesia, Wilfrida, dari hukuman mati di Malaysia.

“Peran Pak Prabowo dalam memperjuangkan Wilfrida dari hukuman mati di Malaysia adalah bukti nyata dari komitmen beliau,” pungkas Hamdan. (SENOPATI)

 

Sumber: PorosJakarta.com

BERITA TERKAIT
TERKINI