prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Kali Kedua Bertandang ke Sumatra Utara, Prabowo Subianto Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang

Kali Kedua Bertandang ke Sumatra Utara, Prabowo Subianto Disambut Meriah Belasan Ribu Warga di Deli Serdang | Prabowo di sumatra

Deli Serdang – Paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara, Rabu (7/2). Kedatangan Prabowo-Gibran di provinsi ini merupakan yang kedua kalinya.

Tampak belasan ribu masyarakat Sumatra Utara sudah memadati stadion untuk menunggu kedatangan Prabowo-Gibran sejak pukul 13.00 WIB. Tidak hanya dari sekitar Sumatra, sejumlah masyarakat dari Pulau Jawa juga menyempatkan diri datang di acara konser ini.

Sekitar pukul 16.19 WIB, Gibran terlihat tiba terlebih dahulu di lokasi. Tak berselang lama, Prabowo pun turut hadir ke atas panggung dan menyapa masyarakat yang sudah menunggu sejak siang. Keduanya kompak memakai kemeja panjang berwarna biru.

“Pak, Prabowo! Pak, Pak!” teriak masyarakat di stadion saat Prabowo melambaikan tangan dan memberikan salam hormat. Kemudian, Prabowo juga terlihat sembari memeluk dan mencium anak-anak yang digendong oleh emak-emak yang hadir.

Selain itu, masyarakat pun meminta Prabowo untuk menunjukkan joget ‘gemoy’-nya. “Joget Pak, joget dong, Pak!” teriak mereka. Lalu, Prabowo langsung memperlihatkan gerakan khasnya tersebut dan mendapatkan respons riuh tepuk tangan dan mengabadikan momen tersebut.

Gibran juga menyusul interaksi dengan masyarakat di stadion. Ia tampak membagikan sejumlah gantungan kunci karena telah hadir untuk mendukung Prabowo-Gibran untuk menuju Indonesia Maju.

Dalam sambutannya, Prabowo berterima kasih kepada masyarakat Sumatra Utara yang sudah hadir dalam acara kampanye paslon nomor urut 2. Ia mengatakan, dukungan dari masyarakat Sumatra Utara akan menentukan kemajuan bangsa Indonesia ke depan.

“Horas! Mejuah-juah! Ya’ahowu! Ahoi! Terima kasih atas sambutan yang begitu baik dan meriah kepada saya. Terima kasih warga Sumatra Utara sudah menunggu berjam-jam di bawah sinar matahari,” ujar Prabowo.

“Terima kasih sedalam-dalamnya kepada rakyat Sumatra Utara. Kami mohon beri mandat kepada Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju untuk membangun negara Inonesia yang kita cintai,” tambahnya. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI