prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Deddy Corbuzier Unggah Video Wawancara Eksklusif Kedua dengan Prabowo Subianto, Warganet: Positive Vibe, Adem

Deddy Corbuzier Unggah Video Wawancara Eksklusif Kedua dengan Prabowo Subianto, Warganet: Positive Vibe, Adem | 65cb8ce865aa3-prabowo-subianto-dan-deddy-corbuzier_665_374

Jakarta – Beragam komentar positif warga membanjiri unggahan video wawancara eksklusif Prabowo Subianto di siniar (podcast) #CloseTheDoor di kanal YouTube milik Deddy Corbuzier, Selasa (13/2).

Dalam video berdurasi 68 menit tersebut, capres nomor urut 2 itu membagikan pandangannya tentang banyak hal. Mulai dari optimismenya pada masa depan negara, pengalaman menjalani kampanye, hingga pesan untuk masyarakat Indonesia.

Banyak warganet mengaku tergugah dengan kalimat-kalimat Prabowo yang menurut netizen sangat jauh dari kebencian. Sebaliknya, masyarakat yang menonton siniar itu melihat sisi Prabowo yang santun, tanpa menjatuhkan siapa pun.

“Pak Prabowo itu positif banget, beliau lembut hatinya. Semoga diberikan umur yang panjang, sehat terus pak,” tulis akun @ekawaticha4132, di kolom komentar.

“Ndengerinnya pakai logika, pakai hati. Tidak ada unsur kebencian, adem di hati. Presiden besok, Prabowo Subianto,” kata akun @chodotchennel5861.

“Satu jam positif vibes bersama negarawan sejati bapak Prabowo Subianto!!! Thx u, Om Ded,” ujar akun @ardikurniawan149.

“Sepanjang podcast tidak ada unsur merendahkan pihak manapun, mantap Pak Prabowo,” ucap akun [email protected], dengan menyematkan emoji jempol.

Siniar bertajuk ‘Omon-Omon Tentang Nasi ‘Goreng’ !! Sama Prabowo’ adalah wawancara eksklusif kedua Prabowo bersama Deddy. Pada podcast pertama yang tayang dua tahun lalu, sebanyak 20 juta penonton telah menyimak obrolan tersebut.

Sementara pada siniar kedua, Prabowo yang hadir mengenakan kemeja biru tua juga menarik rasa penasaran banyak masyarakat. Tercatat belum genap 24 jam tayang, obrolan Prabowo bersama Deddy telah ditonton 1,1 juta kali dan mengundang puluhan ribu komentar. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI