prabowosubianto.com

Prabowo Subianto

Berkunjung ke NasDem, Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat sebagai Presiden Terpilih dari Surya Paloh Secara Langsung

Berkunjung ke NasDem, Prabowo Subianto Terima Ucapan Selamat sebagai Presiden Terpilih dari Surya Paloh Secara Langsung | nasdem paloh

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan selamat secara langsung kepada Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih pada pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka. Hal itu disampaikan saat menerima kunjungan Prabowo di NasDem Tower, Jakarta, Jumat (22/3/24).

“Kami mengucapkan sekali lagi selamat kepada Bapak Prabowo bersama Mas Gibran yang sudah ditetapkan sebagai presiden dan wakil presiden terpilih untuk hasil pemilu 2024 ini,” kata Surya.

Ia menjelaskan, kunjungan Prabowo ke markas NasDem itu dilakukan sebagai wujud silaturahmi atas hubungan keduanya yang sudah terjalin cukup lama yaitu selama 40 tahun.

“Kunjungan ini adalah kunjungan silaturahmi mengingat sebuah perjalanan panjang di antara hubungan personal kami berdua tidak kurang dari 40 tahun,” ujarnya.

“Jadi amat sangat wajar ketika saya pribadi dan tentunya juga Pak Prabowo tetap menginginkan semangat persahabatan yang sudah dibina selama 40 tahun ini terjaga baik,” tambahnya.

Prabowo dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kunjungannya itu dilakukan untuk menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Surya. Di mana sebelumnya, Surya telah memberikan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran sesaat setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil perolehan Pilpres 2024.

“Hari ini saya datang ke keluarga besar NasDem untuk menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas ucapan selamat yang disampaikan oleh Ketum Partai NasDem,” kata Prabowo.

“Begitu Komisi Pemilihan Umum mengumumkan keputusan, menetapkan Prabowo Subianto sebagai presiden terpilih dan saudara Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil presiden terpilih hasil pemilihan presiden 2024, Ketum partai NasDem Surya Paloh langsung mengucapkan selamat. Dan untuk menghormati ucapan tersebut, saya datang dan diterima hari ini di markas besar partai NasDem,” jelas dia. (SENOPATI)

BERITA TERKAIT
TERKINI