Search
Close this search box.

HUT Prabowo Subianto, Para Ketum Partai Berkumpul Duduk Satu Meja: Mari Bersama Jaga Persatuan Nasional 

Jakarta – Sejumlah ketua umum (ketum) partai politik mengunjungi Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (17/10). Mereka berkumpul di hari ulang tahun Menteri Pertahanan dan Presiden Indonesia terpilih, Prabowo Subianto.

Momen hangat yang dihadiri ketum Golkar, Bahlil Lahadalia; Ketum PAN, Zulkifli Hasan; Ketum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono; Ketum PKB, Muhaimin Iskandar; Pelaksana Harian (Plh) Presiden PKS, Ahmad Heryawan hingga Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco itu nampak hangat. Mereka bergembira dengan saling melontarkan tawa.

Baca Juga :   Momen Kebersamaan Wartawan Istana Foto Bareng Prabowo Subianto, Kenakan Kacamata Hitam

Prabowo pun membagikan perjumpaan tersebut di Instagram pribdadinya, @prabowo. Pertemuan akrab bersama para ketum ia rangkum dengan sejumlah momen di hari ulang tahunnya. 

Baca Juga :   Jokowi Akui Senang dan Gembira di Tengah Gerindra

Dalam unggahan tersebut, Prabowo menuturkan rasa terima kasih atas doa baik yang dipanjatkan kepadanya. Ia berharap semua putra-putri bangsa senantiasa semangat berkerja bersama untuk Indonesia.

Baca Juga :   Prabowo Subianto's Birthday, Khofifah and Workers in Sidoarjo Offer Al-Fatihah

“Terima kasih atas doa dan ucapan hangat di hari ulang tahun saya. Dukungan dan kebersamaan ini sangat berarti bagi saya. Mari bersama-sama kita jaga persatuan nasional demi mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan sejahtera,” tulis Prabowo. (RR)

Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga