Search
Close this search box.

Prabowo Subianto dan Jokowi Kompak Naik Mobil Kepresidenan RI 1 ke Pelantikan DPR Terpilih

Jakarta — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sekaligus presiden terpilih 2024-2029 hadir mendampingi Presiden RI Joko Widodo dalam acara Pelantikan Anggota DPR RI terpilih di Gedung Nusantara, DPR/MPR/DPR RI, Selasa (1/10).

Prabowo terlihat datang bersama dengan Jokowi dan berada di satu mobil kepresidenan berplat nomor RI 1. Jokowi nampak keluar dari sisi pintu mobil sebelah kiri sementara Prabowo keluar dari sisi pintu mobil sebelah kanan.

Baca Juga :   Sepiring Makanan, Segelas Harapan

Keduanya diketahui berangkat bersama-sama setelah menghadiri Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2024 ini di Monumen Kesaktian Pancasila, Lubang Buaya, Jakarta Timur.

Keduanya juga kompak mengenakan jas, Jokowi menggunakan jas berwarna biru dongker dan dasi berwarna merah sementara Prabowo mengenakan jas berwarna hitam dan dasi berwarna abu-abu dengan garis putih. Selain itu, Jokowi dan Prabowo juga sama-sama mengenakan peci hitam dan pin bendera merah putih yang di pasang tepat di sebelah dada bagian kiri.

Baca Juga :   Air dan Sumur Bor Gratis: Langkah Nyata Prabowo Atasi Krisis Air di Indonesia

Jokowi dan Prabowo berjalan beriringan kehadirannya disambut langsung oleh Sekjen DPR RI Indra Iskandar, keduanya saling bersalaman dan melemparkan senyum dan salam.

Baca Juga :   Jokowi Perkenalkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Selanjutnya di Gala Dinner Indonesia-Africa Forum

Selanjutnya, Jokowi dan Prabowo berjalan bersama menuju selasar Gedung Nusantara untuk berfoto bersama-sama dengan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Afifuddin, dan sejumlah calon anggota DPR, DPD, dan MPR untuk selanjutnya mereka secara bersama-sama masuk ke dalam Gedung Kura-Kura. (RR)

 

Prabowo-Subianto-icon-bulet

Artikel Terkait

Baca Juga

Pustaka prabowo

“Perpustakaan adalah tempat favorit saya. Minat saya adalah membaca. Ayah saya ialah seorang profesor di universitas, dan bagi kami (keluarga)